Selasa, 06 Januari 2009

sepeda pertamaku

waktu aku ulang tahun yang pertama 6 oktober 2008, ma ete (kakaknya ibu) janji membelikan sepeda untukku.. tadinya sih ayah yang mau belikan, tapi syaratnya aku bisa jalan dulu... karena aku dah kepengen banget & suka nangis kalau lihat sepeda temennku ma ete ga tega lihatnya... jadilah aku dibelikan sepeda .... terima kasih ya ma ete.. rayya senang banget deh...
tapi belum setengah jam dirumah, bagian yang fungsinya menjaga badanku supaya aman, telah patah karena pas aku mau berdiri aku menekannya terlalu keras... ini tenagaku yang terlalu kuat apa memang kwalitas sepeda sekarang yang ga bagus ya????  jadi demi menjaga fungsinya, ayah memperbaikinya dengan menempelkan lakban hihihihihh
sepedanya punya tiga tombol yang masing masing kalau dipijit bisa mengeluarkan bunyi yang berbeda beda .. wahhh seru deh.. sampai sampai setiap bangun tidur di pagi hari aku langsung nyariin sepedanya & minta naik tentunya... ehhehehhheh & salah satu yang aku suka juga, sepedanya itu punya spion, jadi aku bisa bercermin terus deh
mau liat gayaku kalau naik sepeda????




2 komentar: