Jumat, 16 Januari 2009

protes

setiap pagi ( kecuali sabtu & minggu) ibu kan berangkat kerja.... nah biasanya itu kalau aku makan disuapin ibu, mandinya ama suster. begitupun sebaliknya, kalau aku makan disuapin suster mandinya sama ibu, tapi mulai dari ibu pulang haji kemarin aku maunya semuanya sama ibu... kalau ga, aku NANGIS.......
knapa ya?.. apa karena aku kangen ya???, setelah ditinggal 40 hari sama ayah & ibu
trus kalau ibu lagi siap siap mau kerja, aku kan suka diajak masuk kamar tuh nah aku juga udah bisa protes... ibu ga boleh ganti baju, ga boleh siap siap... kan aku masih mau  main buuuuuu
tapi ibu koq tetep berangkat kerja ya?????.... ga mempan nih kayaknya..... hmmmmmmm
cari akal ditambahin nangis tetep juga, ya udah aku ga mau salim, ga mau cium.. pokoknya ga mau liat ahhhhh .. ceritanya kan ngambek.com
ibu cuma bilang " maaf ya nak".. ibu kerja dulu....trus berangkat dehhhh hikshikshiks
kasian ya aku............

6 komentar:

  1. neng rayu ibu dunk spy drmh ajah nemenin rayya.. ;)

    BalasHapus
  2. rayya main aja sama suster dan temen-temen. terus bobo. terus makan. terus mandi. pasti nanti gak kerasa ibunya udah pulang lagi deeh

    BalasHapus
  3. iya ya cico.. kalau ibu dah pergi sih aku tetap beraktifitas seperti biasa ajah, mau nangis or ngambek terus juga percuma kayaknya... lah ibu tetep berangkat kerja juga ;))

    BalasHapus
  4. gak papa yang penting dirumah kan rayya jg disayang sayang kan sama mbak suster.....diajak main, disuapin...seru juga kan ..apalagi nungguin ibu pulang..wih tambah seru aja. Sama kok asha jg ditinggal mama kerja. Tos dong kita ya..

    BalasHapus
  5. iya.. susterku baik sekali lohhh & sayang sama aku... tapi bulan april ini mau nikah jadi ga bisa jagain aku lagi... hikhikhik sedih .. aku ganti suster baru deh

    BalasHapus