Jumat, 16 Januari 2009

Imunisasi MMR

di umurku yang 15 bulan ini, aku disuntik imunisasi MMR... sebenernya disuntiknya itu ga sakit sakit amat sih.. cuman kayak digigit semut gitu...
tapi ya kenapa ya pas masuk ruangan dokter, aku langsung minta keluar... apalagi pas disuruh rebahan buat diperiksa... wahhh ditambahin nangis dehh.. seru banget.. heboh lohhh
sampai sampai aku dipegangin 4 orang, ( dokter, suster, ibu & susterku) kenapa begitu ya???? ada yang tau ga????
ini dia tampangku sebelum masuk ruangan dokter.... kalau udahnya sih jangan ditanya deh.....

8 komentar:

  1. Aih cantiknyaa.. foto yg pundung stlh dsuntik mana buu.. hehe

    BalasHapus
  2. kakak rayya cantik deh kalo senyum.... gitu dooong.... jangan cembeyut mlulu ya kak.........

    BalasHapus
  3. hm... membuktikan bahwa gak ada masalah ya ternyata dengan suntikan MMR hihihihi setuju ama rayya!!!

    BalasHapus
  4. ga sempet di photo bun, kata ibu riweuh ama rayya yang nangis teriak teriak ...

    BalasHapus
  5. makasih kei kei.. lain kali aku senyum terus ahhh

    BalasHapus
  6. Halo Rayya....Asha baru sempet berkunjung kesini.
    He..he..he...iya asha jg heboh kl diperiksa ama dokter, wajar kali ya...secara sampai dewasa pun saya jg masih takut kok diperiksa dokter..kekekeke

    BalasHapus
  7. halo juga kak asha... ternyata ibu ibu juga takut ya kedokter ;))

    BalasHapus