Kamis, 29 Januari 2009

kidzsport




hari sabtu tgl 17 januari lalu, aku diajak ibu main ke kidzsport di pondok indah, disana banyak teman teman seumurku deh....ada yang memang sekolah disana ataupun hanya sekedar bermain, seperti aku...
awalnya sih aku malu malu... soalnya kan belum kenalan...tapi lama lama aku enjoy juga, sampai pas disuruh istirahat dulu sama ibu aku ga mau loh.... akhirnya baru mau pas aku merasa koq lapar ya hehehehheeh
habis makan siang sambil menunggu ibu sholat & dijemput ayah, aku main lagi dong.... tapi sekarang sudah sepi karena anak anak yang lain sudah pulang....
akhirnya kita pulang jam setengah dua siang dalam keadaan aku dah ngantuqqq, jadi pas dimobil langsung tidur pulas ... capek juga ya ternyata....tapi aku seneng banget lohhhh, nanti ajak aku kesana lagi ya buuuuuuuu.

5 komentar: