Rabu, 18 Februari 2009

suster pengganti

hari minggu tgl 15 feb, ada tamu datang kerumahku... awalnya aku ga tau siapa dia... pas udah kenalan, ternyata dia yang akan jadi temenku selama ibu & ayah bekerja, soalnya susterku yang sekarang bulan april mau nikah, jadi nanti ga bisa nemenin aku dirumah ;((

jadi mulai bulan maret nanti, suster yang baru mau dateng & belajar dari suster yang lama cara bermain denganku....
doain ya. mudah mudahan susternya baik & sayang sama aku ya, seperti suster sulis yang sudah jadi temanku semenjak aku umur 3 minggu loh.. jadi sedih juga sih... tapi mau bagaimana lagi ya.. maunya sih ibu yang nemenin aku dirumah tapi ibu kan harus kerja
aku doakan ya bu, semoga ibu bisa ganti pekerjaan sehingga ibu bisa nemenin aku dirumah amiennnnn

ini photo aku sama suter, waktu umurku 8 bulan 

7 komentar:

  1. amin amin... tante doakan semoga suster baru rayya jauh lebih baik, lebih sayang lagi sama rayya ya....

    BalasHapus
  2. Amiiin, semoga ya sayang, biar kamu bisa deket2 terus ma ibu mu. Tante ikut doain :)

    BalasHapus
  3. semoga suster penggantinya sama2 baiknya juga sayang sama suster sulis ya neng..

    BalasHapus
  4. iya, rayya sayang banget sama suster sulis, waktu ditinggal ibu & ayah pergi haji kemarin, aku maunya cuman sama suster ajah.. padahal dirumah ada nenek juga lohhhh

    BalasHapus
  5. kalau yg diphoto ini umur 8 bulan tante, tapi sekarang rayya sudah 16 bulan, udah besar kan ;))

    BalasHapus