Minggu, 08 Februari 2009

pasar gembrong




pasar gembrong atau yang nama resminya pasar prumpung adalah pasar yang mayoritas penjualnya menjual mainan, dari yang harganya murah sampai mahal pun ada...
kalau kata ibu nih, harganya jauh lebih murah dari toko toko lainnya, semisal di itc.
hari minggu tanggal 1 februari yang lalu, aku diajak ibu kesana loh... sekalian acara arisan ke rumah tante olie di pondok bambu.
dari rumah ayah sudah memberikan pesan kalau kali ini budgetnya Rp. 100.000 saja ya....,abis kalau ga, ibu bisa kalap liat mainan yang banyak ragamnya dengan harga yang miring pula.... alasannya sih, mumpung kesini yah.....
kalau aku sih secara yang dibelikan, pasrah ajah ya... berapapun mainan yang dibelikan aku senengggggg banget ...
nah pada kenyataannya ternyata kalau di pas kan 100 ribu kan susah ya.. akhirnya aku dibelikan 3 mainan dengan harga total Rp. 120 ribu.... murah bangettt kannnnnn, sayang aku lagi tidur pulas dimobil jadi ga ikutan turun deh....
hayooo pada minta ayah & ibunya kesana pasti pada ngeborong.....
ini nih mainannya

9 komentar:

  1. walaah mboroooong neng...
    knapa ga dijual onlen aja teh barang2 pasar gembrong yg murah meriah itu..? hihihihi...

    BalasHapus
  2. wow.. murah pisan teh...
    aku naksir loh sama si kentung2 warna-warninya...

    BalasHapus
  3. embernya lucuu...
    berapa ni teh..? *calon pembeli (kekekeke)*

    BalasHapus
  4. owalah ada isinya yaah... *tambah mupeng*

    BalasHapus
  5. iya tante, buat main pasir kalau suatu saat nanti ke pantai ehheehhehe

    BalasHapus