Minggu, 08 Februari 2009

Odong odong otomatis

tau ga yang namanya odong odong otomatis??? adanya di tempat bermain yang serba pakai mesin, ga ada abang yang goes odong odongnya hihihihihihi
aku pernah diajak ibu sekali mampir kesana loh... sepulang belanja, nah aku tertarik naik mobil mobilannya, kata ibu itu mirip sama odong odong, caranya supaya mobilnya bergerak kira harus memasukan 2 coin, seharga Rp. 2.500. setelah aku coba koq gerakannya sebentar banget ya trus cuman maju mundur ajah... bikin aku tambah ngantuq deh..
wahhh kalau begini sih, aku lebih memilih naik odong odong yang dirumah ajah bu,      Rp. 2.000  udah bisa 4 lagu.. lama kannnn????

 
 









3 komentar:

  1. hahaha.. odong-odong otomatis :))
    kl ini lbh sering dinaikin aya dr pd yg manual :D

    BalasHapus
  2. kl yg otomatis naiknya ga perlu ke gasibu dulu... hehehehe...

    BalasHapus