Selasa, 08 Juli 2008

UYUT

weekend akhir bulan lalu, kami sekeluarga pulang kampung ke pemalang... disana aku ketemu sama uyut.. beliau ini neneknya ayah, ibunya eyang uti... namanya hmmmm siapa ya? "uyut" ....itu yang aku tahu.
uyut ini umurnya udah hampir 90 tahun.. malah ada yang bilang sudah lebih... yang jelas uyut udah tua sekali... hanya beliau uyut yang masih ada. kalau dari ibu sudah meninggal semuanya.

uyutku ga pikun lohh... buktinya masih ingat namaku,.. padahal baru satu kali ketemu pas dulu umurku 2 bulan...kata ayah ingatannya uyut bagus karena otaknya dipakai terus, alias.. walau sudah sepuh beliau tetep beraktifitas banyak lohhhhh 

tapi ga tau kenapa nih.. kalau lihat uyut aku pasti nangis deh .. apalagi di gendong... jadinya aku diphotonya bertiga sama ibu.







li
hat kan yang lain senyum aku tetep manyun














3 komentar:

  1. wah..uyutnya msh keliatan segar dan sehat mba..
    Salam kena

    BalasHapus
  2. iya... sehat banget loh... masih suka pergi ngaji sendiri padahal lumayan jauh tempatnya & beliau masih tinggal dirumah sendiri.. ga mau ikut sama anak anaknya ;))
    salam kenal juga

    BalasHapus
  3. cindai dan faza juga punya nenek buyut. panggilannya 'uu hutan' karena tinggal di hutan (kampung, maklum anak kota liat sawah aja disangka hutan). umurnya juga sudah 87 tahun, tapi masih aktif jadi penasihat partai... hehehhehe... alhamdulillahya mbak, nenek kita masih dikaruniai umur dan kesehatan oleh Allah...

    BalasHapus