Selasa, 08 Juli 2008

gak cukup lagi

ini kursi makanku selama ini.. hadiah dari temennya ibu.. ..
sekarang aku sudah ga mau lagi duduk di kursi itu.. soalnya udah kesempitan.. kakiku dah ga bisa gerak gerak lagi .....pokoknya kalau didudukin disitu aku nangis nangis ga mau.
aku kan sudah semakin besar bu.. dah 9 bulan loh 
 katanya sih mau dibelikan highchair ajah .. tapi  masih belum dibeli.. jadi sementara aku kalau  makan duduk distroller... walhasil  sekarang strollernya  jadi kotor kena makananku yang kadang kadan g aku sembur sembur
kalau kursi ini kotor sih tinggal dicuci ajah soalnya terbuat dari plastik....
wahh kapan ya kira kira aku dapet kursi makan yang baru???? ayooo ayoo siapa yang janji belikan ya?????

5 komentar:

  1. hihihihiih...kacian amat, tapi rara juga pakenya stroler ato baby walker rayya, soalnya kata mama sayang kalo beli high chair, nanti nga lama juga makenya...hehe. ya udah deh, stroller ama baby walker-nya belepotan makananku...hihi

    BalasHapus
  2. Kalo Danisch di belikan kursi makan, malah nggak kepake karena makannya maunya sambil di gendong kalo di taruh dikursi paling cuma tahan 10 menit, selebihnya minta turun ;-(

    BalasHapus
  3. wahh kalau rayya malah kebalikan nih.. selama ini sih karena sudah kebiasaan duduk sendiri jadi kalau makan sambil digendong pasti makannya ga habis....

    BalasHapus
  4. mungkin itu salah satu alasan kenapa highchairnya belum dibeli ra... apakah nanti aku masih mau duduk disana ya??
    tapi selama ini sih kalau makan aku maunya duduk sendiri, kalau di stroller malah jadi ga tertib ;))

    BalasHapus
  5. halah high chair juga punya si faza dan cindai gak kepake. heran deh, padahal dari umur 6 bulan rajin didudukkin di situ. heheheh...

    BalasHapus