Jumat, 11 Juli 2008

pesta ulang tahun

Undangan ke pesta ulang tahun.... hmmmm itu salah satu  yang aku suka....

ramai sekali.. ada banyak balon... ada musik... ada kue hehehheehh & satu lagi, ada badut tentunya....tapi kenapa suka ada anak yang nangis ya? kata ibu mereka takut sama badutnya... bahkan ada tuh mamanya temenku yang takut sama badut juga, padahal anaknya sih kayaknya ngak ya..hihihiii ( piss tante shinta....)

kalau aku ga takut badut lohh... beberapa kali ke pesta ultah yang ada badutnya aku ga pernah nangis loh, pernah aku dikasih balon langsung sama badutnya karena ibu berhasil menjawab sebuah pertanyaan ( sebenernya ini yang diundang siapa ya? hahahahhah). ada bermacam macam badut yang pernah aku lihat... ada badut ayam (kfc), pooh, tiger, dora, spongebob & badut kampung ( yang perutnya buncit itu lohhh, namanya badut apa ya?)

nah, satu lagi yang aku suka nih, kalau pesta ulang tahun itu suka ada topinya kan? ihihihihih lucu lucu, & aku mau loh pakenya... ini dia photonya.. ketika pesta ultahnya kak raihan di komplekku.. coba mirip ga ya aku sama badut dikepalaku??????

4 komentar: