Kamis, 31 Juli 2008

taman kota lagi




harri sabtu kemarin, aku kan diajak ke undangan pernikahan salah satu temen ayah di kantor, karena acaranya pas jam makan siang jadi dar rumah ibu bawain aku makanan juga. berhubung di tempat acaranya ga memungkinkan buat aku makan, jadi pulangnya kita mampir ke taman kota deh... aku dah kelaperan soalnya.... sepanjang jalan aku bilang mamam..mamam..mamam gitu ihihihihihih
kata ibu boleh deh sekali kali makannya diluar..suasana baru...
saking lapernya, aku makan cepet sekalu loh...sampai ga sempet diphoto ;)) padahal ibu sedang sibuk ledekin ayah yang sedang refleksi kaki dibatu batu yang ada disana...
nah berhubung itu udah tengah hari bolong..(kenapa bolong ya???) jadi suasana taman ga begitu ramai.. malah cenderung sepi.. nekat ya..heheheheh jadilah aku bisa nyobain naik ayunan, yang selama ini aku impikan ;))
soalnya kalau weekend trus pagi/ sore wuihhhh mana bisa.. ayunannya di kuasai ama yang udah pada gede... malah ibu ama ayah ikutan naik tuh... sambil degdegan takut ayunannya rubuh hahahahhahah

6 komentar:

  1. Waah neng Rayya dah besar yaa... tambah cantiik deh... :-)

    BalasHapus
  2. Waaahh senangnyaa main sama ayah dan ibu... :-))

    BalasHapus
  3. iya nih.. kalau libur aku suka dehhhhh

    BalasHapus
  4. aku sudah 9 bulan 3 minggu loh... terima kasih ;))

    BalasHapus
  5. iya.. sepanjang jalan pulang dari undangan aku teriak teriak.. mamam mamam gitu...

    BalasHapus