Kamis, 14 Mei 2009

pilih pilih sendiri

pilih pilih sendiri.. itu kebisaanku sekarang
kalau habis mandi, biasanya ibu atau suster yang memilihkan baju apa yang mau dipakai tapiii sekarang gak lagi, aku mau pilih sendiri semuanya...tapi teteup matching koq (pinjem istilahnya ibu..) baju kesukaannku sekarang itu baju yang gambarnya kepala minnie mouse.. makanya setiap habis disetrika pasti aku pakai lagi... kata ibu bosennn deh de... yang lain ajah..ihh ibu... suka suka dong ya
suatu hari setelah disetrika, ibu bilang ke suster kalau bajunya ditaruh dibawah ajah supaya ga keliatan sama aku... sempet aku bingung tuh, kemana ya bajunya... aku acak acak ajah semua, ehh ketemu juga

begitupun dengan sepatu, kalau mau keluar rumah biasanya diluar sudah tersedia sepatu, kalau udah kotor baru ditukar dengan yang lain... tapii seperti baju, sepatu juga mau pilih sendiri...
secara sekarang aku dah besar kan ya.. boleh dong

9 komentar:

  1. punya kebiasaan yang sama dong sama misha :P.
    pilihannya bagus kan tapi, he..he...
    pinter deh, kecil2 dah bisa pilih yang matching :)

    BalasHapus
  2. wah pinter euy..!
    kl aya mau baru pinter ngacak2 lemari baju doang.. :))

    BalasHapus
  3. sama....banget ma Lui...mau tidurpun sekarang pilih tempat, hihihi untungnya tetep di kamar tidurnya.
    Makin pinter aja si eneng...

    BalasHapus
  4. hehe rayya pinter...pasti mamanya pusing ya ^^

    BalasHapus
  5. berkat sering latihan ngacak ngacak isi lemari ;p

    BalasHapus
  6. berawal dari situ..ntar aya juga bisa hhhihiihi

    BalasHapus
  7. heheheheh kita kan dah punya pendapat ya lui..

    BalasHapus
  8. iya.. suka maunya sendiri.. kadang kekeuhhh bangett

    BalasHapus
  9. wah samaa.. aqila sekarang jg udah mulai pilih2 baju sendiri kalo yg ga dia suka ga mau pake. ngamuk...

    BalasHapus