Rabu, 27 Mei 2009

dwinkbox

ibu membelikan aku dwinkbox
itu tuh semacam gelas yang membantu aku minum susu uht langsung dari kemasannya sendiri soalnya kalau aku pegang sendiri pasti aku pencet pencet deh sampe susunya belepetan kemana mana , kalau lagi rumah sih tinggal di lap deh, tapi kalau lagi di mobil atau ditempat lain jadi ribet (padahal ibu males tuhhh.) trus sukanya ga dihabisin.. walhasil aku tetep minum pake dot deh padahal temen temenku yang lain udah pada jago minum pake sedotan ;((
nah semenjak pake dwinkbox, aku mulai minum pake sedotan & susunya habis. tapi kadang minta pake dot juga sih ehheheheh

ini gayaku kalo lagi minum susu pake sedotan ...
   

8 komentar:

  1. aiih lucunyaaa..
    warna dwinkboxnya ngejreng...! :D

    BalasHapus
  2. iihhh pinternya rayya.....kalo rara belum mau tuh minum uht doank, pati ga dihabisin trus kalo mau bobo minta susu biasa..hiks

    BalasHapus
  3. uht itu enak loh ra.. apalagi diminum dingin dingin.. yummy

    BalasHapus
  4. Beli dmana mom? mau dong, haura dah mulai suka UHT nih... thnx PM ya...

    BalasHapus
  5. hadooh waktu itu bunda juga mo beli tante, tapi keabisan melulu dwinkboxnya.. PM dong beli dimana...

    BalasHapus
  6. eleuh...elehhhh, si eneng lucu pisan....beli dmn dwinkboxnya? ibu ol sm mamalui yaaa

    BalasHapus