Rabu, 17 September 2008

minum asip donor

menjelang 1 tahun umurku, asi ibu serettt lagi... setelah mencoba tetep meres & ga puasa akhirnya hr senin  tgl 15 sept 2008  aku minum asip dari donor lohh... itu yand dipilih  ibu... dari pada sufor mendingan donor dehhh gitu katanya.... alhmadulillah aku langsung mau.. walaupun menurut  info dari suster di awal minum aku bengong dulu..... rasanya rada beda ... tapi dilanjutkan sampai aku tertidur pulas....
mau tau siapa pendonor asip yang baik hati itu: beliau adalah tante flora. temenya ibu dikantor, bundanya kesya... terima kasih ya bunda...
jadi rayya & kesya sekarang saudara sepersusuan dehh.... asik punya adik dehhhh
semoga aku tidak mengurangi jatah minum asipnya kesya nih... kan ga enak ma kesya 
tapi ibu tetep meres koq.. mudah mudahan bisa ngejar stock asip lagi ya buuuuuu 

7 komentar:

  1. yang penting gak sufor bun... hayo terus... saya juga masih hutang satu botol karena puasa dan dah bolong 3 karena gak puasa..:)

    BalasHapus
  2. hebat mama ..terusssss...semangat ..^__^

    BalasHapus
  3. wahhhhhh.....jadi sodara sepersusuan yaaa.....hebat banget dehhhh.

    BalasHapus
  4. Sama2 kakak Rayya, iya mendingan minum ASIP bundaku aja daripada minum sufor, masih banyak kok di kulkas tuh kayaknya hehehehe. Mudah2an ASI bunda lancar terus ya sampe aku gak mo minum ASI lagi, kalo bisa sampe bisa didonorin terus hehehehe.

    BalasHapus
  5. wah senangnya rayya punya sodara sesusu.. coba kl di bdg titipin aja di rancakendal biar aku susuin barengan sama aya. hehehehe..

    hidup anak ASI..! makasi juga buat bunda kesya semoga tambah lancar ya ASInya

    BalasHapus
  6. heheheh iya ya... tp nanti tante makannya jd banyak lohhh & perutnya pasti tambah krucukkrucukkrucuk hhihihihih

    BalasHapus
  7. akhirnya tante dina mengambil keputusan. setelah sebelumnya bingung mau kasih formula atau asi donor. hahahahhaa....selamat ya.

    BalasHapus