Rabu, 17 September 2008

mau sepeda ....

setiap sore aku suka diajak suster JJS keliling komplek.. nah lama lama aku perhatikan koq makin banyak yang naik sepeda ya... ada yang rodanya tiga, empat & dua..... tapi kenapa aku masih naik stroller ya... walaupun rodanya empat tapi kayaknya lain dehhh sama sepeda  sahira, temenku sekarang sudah punya sepeda roda tiga ... pas aku liat aku langsung kepengen naik .... untungnya boleh hhihiihih lihat tuh strollerku yang langsung dicuekin....
 tapi karena udah sore jadi suster ajak aku pulang... trus aku  nangis ajah dehhh.. kan masih pengen naik sepeda sus....  sampai sampai mamanya sahira bilang sepedanya boleh dipinjem & dibawa pulang.... tapi kata suster ga usah deh.. huhuhuuhuhu
jadi setiap lihat sepeda punya siapapun aku sekarang suka mau naik... kata ayah aku bisa jalan dulu baru dibelikan sepeda......

4 komentar:

  1. duh si neng pingin sepeda yah..? minta beliin ibu aja buat hadiah ulang taun. xixixixi...

    BalasHapus
  2. iya nih tante,, aku pengen banget sepeda.... kata ibu nanti mau di belikan bude sebagai hadiah ultah.. tapi ketemunya nanti pas lebaran... sabar sabar...

    BalasHapus
  3. hi.. hi.. sama ... aqila juga mau dibeliin sepeda kalo bisa jalan.. kita main sepeda bareng ya..

    BalasHapus
  4. asyiik, dibeliinnya yg model apa nih? minta yang paling bagus ya sama ibu... ::)

    BalasHapus