Kamis, 26 Juni 2008

Rayya FLU

Rayya FLU???.. ya benar ini kali pertama dalam sejarah hidupku .. sejak hari senin kemarin tanggal 23 juni aku mulai batuk batuk yang berdahak gitu... kalau malam jadi gelisah tidurnya.. bentar bentar bangun... duhhhh ngantuk nih.. gitu kata ibu ,habis tenggorokannya ga enak nih buuu... ada dahaknya tapi aku belum bisa keluarin.
trus hari rabu pagi aku mulai bersin bersin deh, keluar ingusnya (weeeekkkk) sama mulai rada anget deh badanku...
wahh padahal hari sabtu ini kita sekeluarga mau ke rumah eyang loh di pemalang... dalam rangka liburan sekolah ( hiihihi padahal aku kan belum sekolah yaakk....) untuk meyakinkan kalau aku hanya flu biasa, akhirnya aku dibawa sama ibu ke rspi ketemu sama dr. purnamawati
alhamdulilah dapet no 1 lohhh padahal wuihhhh  kalau mau ketemu beliau di rspi harus daftar dari kapan tau ;))..nah berhubung ayah yang pagi pagi meluangkan waktunya untuk daftar langsung kesana jadi deh dapet....
dari rumah aku berangkat berdua suster pake taxi, soalnya ibu harus ngantor dulu paginya & ga sempet jemput aku kerumah, jadinya ketemuan  di rspi
ternyata aku ga dikasih obat sama dokter, soalnya aku hanya "commond colds" ajah jd masih ga apa apa....
mudah mudahan aku cepet sembuh, biar bisa kerumah eyang di pemalang....

2 komentar:

  1. smoga cepet sembuh, siap2 aja bwa breathy sama transpulmin :)
    met mudik yah...

    BalasHapus