Kamis, 12 Juni 2008

Naik kereta & naik bus transjakarta

hari rabu tanggal 11 juni, aku diajak ibu ke klinik laktasi di rumas sakit caroluss.. kata ibu tempatnya jauh lohh dari rumah. karena ayah ga bisa anter jadilah aku, ibu & suster tentunya pergi kesananya pake kereta AC ... wahhh kereta??? itu apa ya?
sebelumnya dari rumah, kita naik ojek.. aku di pakein jaket yang ada tutup kepalanya, padahal kan aku ga suka... ya pasrah ajah deh.. dari pada ga di ajak sampai sampai aku ketiduran lohhhhh hihihihih, pas sampai di statiun aku bangun.. wahh banyak orang sekali.. bingung aku...
ga lama keretanya dateng... ibu dengan sigap masuk kereta sambil celingak celinguk cari tempat duduk (heheheeh dah biasa sih ya bu...) alhamdulilah deh dapet...
awalnya aku rada bingung gitu, koq banyak orang ya.. lama lama aku mulai deh beraksi senyum sana senyum sini
perjalanan naik kereta harus berhenti karena kita harus sudah turun, dilanjut pake taxi.. yang ini ga aneh buatku...
nah pas pulangnya ada pengalaman lagi nih.. naik bis transjakarta.. horeeee aku naik bissss
naiknya dari halte.... berhubung aku masih kecil jadi ndak usah ikut antri.. kita langsung naik bis.. otomatis dapet duduk kan.. di depan deket pak supir...
selama perjalanan aku sibuk ngeliatin pak supir.. tapi lama kelamaan koq ngantuk ya akhirnya aku ketiduran deh.. bangun bangun sudah mau sampai di halte dep. pertanian sayang ga ada dokumentasinya ya..... lain kali aku mau ikut lagi ya buuuuu

5 komentar:

  1. wah neng rayya hebat euy udah nyobain naik macem2.. aya paling naik motor doang. huhuhuhuw.. btw ibu ngapain neng ke klinik laktasi..?

    BalasHapus
  2. hehhehhe iya nih.. main ke jakarta dong aya... nanti aku ajak naik bis trans lohhh ;)

    ibu ke klinik laktasi sbg salah satu ikhtiar untuk mencari tahu kenapa produksi asi menurun drastis... samppai semua stock asip di rumah ludessss...;((
    doain ya aya mudah mudahan asinya banyak lagi, soalnya aku ga mau su for ahhhh

    BalasHapus
  3. wahhh ibu hebat ya neng, bisa ngajak rayya pergi2 jauh, dengan di gendong pastinya ya? (padahal kan beratnya udah nambah lagi...hehheheh), pasti pulang2 tangan ibu pegel2...hihihihihi. trus tanyaian ibu gih gimana perkembangan abis dari klinik? ada kemajuan nga? rara doain ya biar berhasil.

    BalasHapus
  4. iya aku di gendong terus.. tapi gantian koq ma suster, kalo gak wahhhh ga kebayang deh hiihihiih...
    alhamdulilah sekarang sudah ada peningkatan, mungkin karena di massage tiap hari tapi kalau peresnya ibu belum bisa kalau pake tangan... dapetnya masih sedikt bisa jadi karena sakit rasanya.. jadi masih pake medela BP elctric tuh....
    kalau buatku sih terserah deh pake apa yang penting aku tetep minum ASI ;))

    BalasHapus
  5. duuh ikut sedih euy...! smoga bisa ngejar stok ASIP lagi ya buuu... Ayoo semangat biar neng Rayya tidak terkontaminasi sufor soalnya Aya sempet kena sufor di 5 hari kehidupan pertamanya... huhuhuhu....

    Muah2 dari bandung buat ibunya neng Rayya...

    BalasHapus