Minggu, 25 Mei 2008

seminar MPASI

hari ini minggu tanggal 25 mei, aku ikut ibu & ayah antar suster ikutan seminar tentang MPASI. katanya biar tambah pengetahuan lohh ... daripada cuman antar aja jadinya aku & ibu ikutan seminar itu kalau ayah pergi ke bengkel & ke carefour beli pampers buatku yang katanya lagi beli 2 dapet tiga ( ibu tuh tauuu ajah ya.. heheehe)

seminarnya di klinik kancil di daerah kemang, disana aku ketemu sama tante flora & keisha lohhh.. awalnya aku & keisha sebagai baby yang duduk paling depan.. tapi berhubung keisha nangis jadinya aku deh sendirian...

selama acara aku serius dengerin dr. farian & tante sisil menerangkan di depan blablablablaba... gituh.

pernah loh ada temen ibu yang bilang kalau aku ini bayi seminar, soalnya dari masih dalam perut ibu aku dah ikutan seminar hihihihihi.....

 

7 komentar:

  1. isinya seminar dibagi-dibagi dong neng rayya, biar ibunya mas fay juga dapat ilmunya, meski gak ikut:) thanks ya sebelumnya...

    BalasHapus
  2. iya ya..sempet terpikir juga... buat di bikin summarynya
    nanti aku bilang ibu deh ..:))

    BalasHapus
  3. rayya nga nangis ya ikut seminar ini? waduhhh pinter banget yaaaaaa........kalo rara mah udah begitu orangnya bicara langsung nangis kali...hiks

    BalasHapus
  4. kalau ikut seminar aku ga nangis tante... tp kalau ke undangan pernikahan baru aku nangis.....;((

    BalasHapus
  5. wah, pembicaranya tante sisil ya. hmmm...pasti bentar lagi kamu dikasih makan wortel dan buncis deh buat cemilan sama ibu kamu, seperti kakak damai hehehehe...soalnya bang bibi juga gitu tuh, ibuku nyontek kakak damai yang cemilannya wortel dan buncis...hahahhaha...bang bibinya gak mau....hihihi...

    BalasHapus
  6. hehheeh aku juga dikasih wortel sama ibu, tapi ga suka juga tuh tetep dimakan sih tapi ga pernah mau habis
    kalau buncis baru aku suka...;))

    BalasHapus
  7. setujuuuh...!! ibunya neng aya juga mau dunk dapet ilmunya ;)
    ditunggu sharenya ya :)

    BalasHapus