Selasa, 06 Mei 2008

ga nangisan lagi

hari kamis tgl 1 mei kan hari libur tuh, aku, ibu & suster anter ayah di urut kakinya ke haji naim... tapi kita akhirnya nunggunya di citos aja deh, takut antri soalnya

nah disana kita keliling keliling, biasalah ibu cari yang lagi sale hixhihixhhxihxi

biasanya kan aku tuh kalau disapa orang yang ga kenal ekspresinya datar aja atau bahkan nangis... nah kemarin itu aku malah senyum senyum... trus pas lagi tunggu ibu beli donut di jco, aku ngobrol loh sama bapak bapak & teman temannya yang sedang ada disitu juga. kata ibu & suster ihhhh tumben yaaaa.

padahal kan biasa aja ya ;)) aku kan udah besar buuu

2 komentar:

  1. ngobrol pake bahasa baby yah? mau donk tante diajarin biar kita bisa ngobrol ;)

    BalasHapus
  2. belajar dari aya ajah tante... dia kan udah bisa tuh....;))

    BalasHapus