Rabu, 02 Maret 2011

Games komputer

di umurnya yang ke 3 thn, ada satu kegiatan baru yang dikenalkan ke rayya yaitu games di komputer. awalnya kita ragu, apakah sudah saatnya?
tapi setelah melihat ketertarikan rayya pada komputer yang cukup besar, akhirnya kita perkenalkan juga, tapi masih dibatasi hanya pada hari libur dia boleh main games di komputer, takutnya kebablasan... banyak contoh soalnya..alias bisa bikin kecanduan seperti halnya nonton TV.
alhamdulilah sampai saat ini rayya masih bisa mematuhi peraturan yang dibuat, walaupun kadang ada ajah rayuannya ;p
games yang diperkenalkan juga games yang sesuai dengan umurnya, yang ada unsur pendidikannya, baru punya dua sih games si bebi dari elex medi computindo & cd dancow (hadiah dari mother&baby)  tapi itu sudah sangat menghibur rayya... dan dalam waktu yang singkat dia sudah mahir memainnkannya... anak jaman sekarang ya, jauh bener sama jaman emaknya dulu heheheheheeh

8 komentar:

  1. hehehe.. ponakanku juga udah jago banget tuh ..

    kalau Dhanik belom kenal sih :) cuma sesekali nemenin main ponakanku

    BalasHapus
  2. jaman aku sd masih main tetris ama digger.. under DOS hihihi
    skr makin canggih.. harus di awasi kalo anak2 main. tp menurutku bagus main komputer daripada main PS yang hanya sekedar main ;)

    BalasHapus
  3. anak2 sekarang mm pinter2 ya...rayya ajarin tante donk...hehe...

    BalasHapus
  4. pinter dech rayya....ntar adiknya diajarin ya,hehehe

    BalasHapus
  5. wah samaan deh Rayya sama anna, uda ada hobi baru main bebi yg edisi ulang tahun ;)

    BalasHapus
  6. wah ini sih bakalan jagoan komputer. Hmm anaknya tante gue (sekarang sih dah pada lulus satu lulus ui satu lg dah lulus mm ui) semuanya nilainya cum laude. Dari kecil dah dikenaling games computer ( pdhal dulu kan lom musimkan??) trus pada kecanduan komputer gitu......gue sempet menduga ni anak cuma bakalan seneng main games doang. Eh enggak tu...pada pinter pinter sekolahnya..laki dua duanya..... Jadi kecanduan gak papa as long as kecanduan hal yg positif...

    BalasHapus
  7. aamiin.. mudah2an menjadi hal yang positif buat rayya

    BalasHapus