Senin, 25 Oktober 2010

hujannnnnn.. serem banget deh bagaimana caranya pulang nanti hikssss

14 komentar:

  1. Tiap hari kaya gini ya bun...
    keujanan terus..

    BalasHapus
  2. iya, ni... ampun d... tiba2 banget ujannya, gede lagi.. >

    BalasHapus
  3. terjaaaaanggg hujan dan badaaaaaaiiiiii.. demi bertemu anak dan suami tercintaaaaaaaaaaa....

    *senasib... mak rayya kalau pulang biasanya naik apa? kali sejalur... eh tp gak nawarin tebengan loh, wong aku ngangkot hehehehe*

    BalasHapus
  4. iyaaa uda ujan gede langit-nya sereeemmm banget!

    BalasHapus
  5. td sempet reda, sehh skrg deres lg, tambah langit yg gelappp

    BalasHapus
  6. iyaaa nih...udah mau plg hujaan plus petir, kalo hujan aja msh berani kuterjang...tp petirnyaa...sereeeemm...

    BalasHapus
  7. tullllll....kalau ga hamdun gw cuek ajah dah ;p
    gw biasanya pake kereta sudirman express dari dukuh atas, ntar dijemput suami di stasiun rawa buntu, yg deket tol itu..
    kalau ga ada kereta, gw beralih ke busway ragunan, naik dr dukuh atas juga,dijemput di halte pertanian

    BalasHapus
  8. ahh ntar sakit lagi.. repot kalau hamdun gini sakit flu .. iya kan?

    BalasHapus
  9. ow bumil tenang lah.. pasti dikasih duduk hehehe..
    busway kuningan - ragunan itu penuh sekaleeeee.. kalau aku naik dari halte depkes.. musti nunggu 3-4 bis baru bisa masuukk.. hahahahahaaaaaaaa

    BalasHapus
  10. masih naik motor sendiri yo Cut??

    BalasHapus
  11. dpt info
    kereta ke seluruh jabodetabek gangguan
    banyak banjir

    BalasHapus