Jumat, 29 Januari 2010

Salah Alamat yang bikin jengkel


mau marahhh, jengkelll deh nih....

muaaf ya sodara sodara.. ibu ibu bapak bapak... hari ini ibunya rayya lagi jengkel abizzz... gimana enggak coba..
jadi nih selama ini ada tagihan kartu kredit atas nama seseorang yang selalu datang kerumah... alasannya karena no rumahnya sama, padahal udah jelas RT RW nya beda..kalau lagi pas dirumah & kurirnya dateng selalu kita tolak dan kasih tau kalau salah alamat.. nah kadang kan kita ga dirumah ya... itu tagihan dilempar ajah kerumah...biasanya kita buang ajah.. bodo amat deh

tapi tadi pagi nih koq ya iseng gw kepengen buka ni surat, pikiran gw ntar gw mau kasih tau call centre kartu kreditnya kalau salah alamat....pas dibuka.... jengjeng.....jengjeng
itu surat peringatan pertama atas tagihan yang ga dibayar bayar.... 20 juta bo.... melebihi pagu kreditnya ... hadooohhhhh!#*%$#((%)
gw langsung berpikiran macem macem dong... disuratnya diberikan waktu 7 hari... bisa bisa rumah gw didatengin debt colector dong..... mana kalau siang gw kerja lagih... demi keamanan rumah gw td nelpon call centrenya ... blablablablablba... endingnya gw disuruh dateng ke cabang terdekat... awalnya gw iya iya ajah... tapi pas dipikir pikir kenapa jadi gw yang repot ya bo.... gw telpon balik tu call centre pake acara ngancam kali ini... akhirnya katanya mau diteruskan ke bagian investigasi...
kayaknya sih ada kesalahan.. ga tau banknya yg salah ketik atau orangnya yg kasih alamat palsu... tapi kalau apply KK kan pake KTP yak? rumah gw blok G nah kalau dilihat dari RT & RW di tagihannya sih harusnya blok H... nah... 2 huruf itu deketan kan...
besok gw mau datengin tu rumah....TO BE CONTINUED

6 komentar:

  1. Ckckckck.. Pantes aja bikin kesel, ngeyel bener sih lha wong alamatnya salah masih aja keukeuh. Semoga keselnya ga berlarut2 ya teh..

    Ditunggu sambungannya :p

    BalasHapus
  2. nunggu sambungannya aja bun... :D

    BalasHapus
  3. öoh..baru baca..eh berarti kita deketan dong mba..aku di griajakarta..jangan2x kita malah pernah ketemu di pamulang square yahhh??? hihi...oh iya soal itu kartukredit lah jangan mau mba disuruh datang ke cabang..lha pihak bank yg salah kok..gimana sih ?

    BalasHapus
  4. wahh pamulang juga ya? suka lari pagi or jajan pagi ga di VD heheheheh mampir ya

    BalasHapus
  5. hajar bleh.....tulis di surat pembaca..bikin pengumuman..kasih copy kk , ktp ke kompasnya,bahwa rumah lu sejak dulu pemiliknya adalah maknya rayya yg cantik jelita itu.

    BalasHapus