Rabu, 04 November 2009

Kali pertama kecewa belanja di Online shop




huhuuhuhuhuh... BT deyyyyy, baru loh kali ini gw kena batunya....setelah sekian lama wara wiri di MP & FB belanja OL.. akhirnya kena juga gw beli barang yang mengecewakan, eneg dihati & dongkol....
jd nih, gw kan emang lg nyari sepatu.sandal teplek buat dikantor... ya.. buat gantiin si sendal jepit lah... setelah masuk kesana sini, akhirnya nemu nih sandal yang cute abis ini... langsung kepincut pas pertama liat.. simple banget deh ....sampe kebawa mimpi!!! ehheheheh dasar ya
akhirnya dengan deg2an gw beli juga ni sandal.. harganya 250ribu bo... buat gw segitu GD ya....
hari senin tgl 26 okt tu sandal dateng, langsung dong gw pake... secara kirimnya juga kekantor.... awalnya sih udah rada curiga juga nih.. koq ada bekas lem gitu dibagian dalam yg kurang bersih,,, tp ya sekali lagi ya.. krn udah kepincut sama modelnya jadilah gw nutup mata....sandalnya enak dipake, ringan...
hari selasa tu sandal ga gw pake krn dari rumah emang udah pake sepatu teplek, jd ga perlu ganti lg dikantor...
nah pas hari rabu gw pake lagi.. tp koq ya si karet di pita belakangnya itu melar hampir mau copot deh... wakwawwwwwww... gimana nih? umurnya baru 3 hari ditangan gw udah kayak gini.. dengan harga segitu ga worth banget dehhh
langsung gw kirim pm ke sellernya, udah dijawab, emang ga bisa direfund or ditukar dengan barang yg lain hikshikshikshiks..... mau marahhhhhhh deh rasanya.. tapi marah ama siapa ya? duduududududu
padahal weekendnya gw kan ke KL, aturan bisa beli 2 sepatu vinnci tuh disana........
sekian curhatan hati ini... btw nama tokonya ga usah disebut ya.. kasian dia jg ga tau kalau barangnya begini katanya.. jd yaaa gw sih telen ajah yakkkkk
resiko belanja OL kali ya......

7 komentar:

  1. komplen lg aja bun... harga segitu geddeee bgt (kl mnrtku) moso' cuma 3hari...
    kok tokonya agak2 ga mau tau gitu ya... bacanya aja kesel apalg yg beli ya hehehe... mdh2an dpt ganti ditempat lain deh bun..

    BalasHapus
  2. Haduh duuh mendingan beli sendal jepit swallow deh teh, murah meriah awet sampe tipis tu karetnya..

    Sempet ngintip OLS-nya emg lucu2 sih tp kl kualitasnya kek ginih jd ilfil boow!

    BalasHapus
  3. udah komplen sa komplen komplennya.. teteup ga bisa katanya.. ya udaah deh ya... terima nasibbbbb

    BalasHapus
  4. jangan gitu dong.. gw jd tambah nyesel neh ;p
    mdh2an barang yg lainnya ga gitu ya.. soalnya kata ownernya baru kali ini ada yg komplen.. berarti emang nasibbbb

    BalasHapus
  5. hmmm wah after sales servisnya buruk dong...
    Kl aku jd penjual aku minta dibalikin dl trus kulihat penyebabnya. Kl memang bukan krn kesalahan pemakaian..better diganti aja...

    BalasHapus
  6. disayangkan ya sikap seller kayak gitu. hati nuraninya berontak engga ya jual barang kualitas jelek tapi mahal. 250 rebu besar lagi yak..eman2 sekali kalo kualitasnya kayak gitu. pm dung sapa sellernya. biar utk waspada juga mba. thanks

    BalasHapus