Jumat, 14 Agustus 2009

TPA ku




sekarang aku resmi jadi murid TPA (taman pendidikan alquran) Mushola Hubbul Huda di komplek tempat aku tinggal, sebenernya udah lumayan lama aku jadi pengamat ( hihiihihih gaya ya...) alias ikut ikutan ajah.. nah pas tahun ajaran, ayah & ibu memutuskan aku jadi murid resminya... ya itung itung pra sekolah yang benerannya nanti...
disana ada 4 kelas yang berbeda, sebagai pemula tentunya aku masuk dikelas yang paling bawah... .. nama ibu gurunya ibu teli..temenku banyak deh... tapi berhubung kami anak bawang, jadi kalau disuruh berkumpul masih agak sulit... ada yang lari lari, ada yang ngobrol, ada yang kabur ke taman dll
jadwal sekolahnya senin sd jumat jam 4 - 5 sore, tapi kadang sampai mau maghrib aku baru mau pulang, karena sibuk main perosotan ;D
disini aku belajar mengenal huruf hijaiyah & membacanya... tapi selain itu juga ada acara mewarnai, makan bersama, belajar sholat. wudhu dlll aku seneng deh & udah lumayan ga malu malu lagi .....

24 komentar:

  1. hihi.. belum waktunya maem nih neng..

    BalasHapus
  2. gerah ya neng, jilbab nya kemana?

    BalasHapus
  3. iya nih, suster semangat nyuapin puding cemilanku..

    BalasHapus
  4. anak sholehah...
    aya kapan ya neng nyusul kamu ikutan TPA... :D

    BalasHapus
  5. hihihi... ditemenin suster ya neng...
    tasnya lucuuu...

    BalasHapus
  6. hahahaha...
    ntr kl udh gede ngobrolnya di YM ya neng

    BalasHapus
  7. yg udah sekolah seneng bgt ya..... hehehe...

    BalasHapus
  8. iya, setiap hari ditemenin suster, nah pas hari ini ibu juga ikut soalnya lg ga ngantor

    BalasHapus
  9. ayo dong ay.. deket rumah juga pasti ada, lumayan jd tambah banyak temen

    BalasHapus
  10. woaaah neng rayya pinter bangeeeet

    BalasHapus
  11. ;)) mudah mudahan jadi hafidzah ya ( penghapal alquran) amiennn

    BalasHapus
  12. bisa diem mbak neng rayya ikut TPA.. jadi asyik juga ne lihatnya... dah gak pakai pampers ya... jadi pergi dengan nyamanya?

    BalasHapus
  13. ga bisa diem sih ;))
    tapi namanya juga anak anak ya, emang gitu naturenya
    pake pampers so pasti, takut ngocor, tapi kalau dirumah kalau siang udah lepas

    BalasHapus