Selasa, 28 Juli 2009

ke kantor ibu




tanggal 17 juli 2009, suster cuti pulang kampung, karena ga ada yang jagain aku dirumah, akhirmya aku ikut ibu ke kantor. persiapan sudah dilakukan dari jauh jauh hari ;p
mainan & baju ganti aku udah dicicil ibu sebelumnya, jadi pas hari H hanya tinggal bawa makananku ajah.
dari rumah kita berangkat naik ojek langganan ibu ke stasiun kereta, trus di lanjut naik kereta tentunya... nah pas dikereta itulah dapet kabar kalau ada bom di JW marriot & Ritz Carlton, wahhhhhh ibu panik... itu kan sebelah kantor.. gimana nih???###***?>
ga lama ayah telpon, ngasih kabar kalau emang beneran ada bom, trus ga lama ada sms dari kantor ibu kalau kantor tetep buka, cuma belum bisa masuk gedung ajah. akhirnya perjalanan tetap dilanjutkan, abis aku seneng banget sih naik kereta.. yang biasanya ibu turun di palmerah kali itu turunnya di sudirman ajah deh biar lamaan dikit naik keretanya hehheheh turun di stasiun sudirman dilanjut naik taksi sampai mall ambasador, jalan macet, jad nyebrang ajah deh, daripada muter dulu.. kelamaan.
sampai di mega kuningan, suasana rame banget.. ada ambulan, ada helikopter, mobil polisi, orang pada jalan kaki... pokoknya heboh deh... aku aja sampe bingung liatnya...
ibu akhirnya di telpon sama bosnya, kalau khusus ibu boleh libur soalnya bawa aku kekantor.. yeeee orang udah nyampe. telat euyyyy
tapi ga apa apa, kita tetep datang ke kantor tapi cuma bisa sampe loby ajah, karena gedung masih tidak boleh dimasuki.
akhirnya cuma duduk duduk ajah deh di loby sambil foto foto, duuhh ibu sempet ajah ya....
sekitar setengah jam akhirnya aku & ibu pulang naik busway dari kuningan. jam 12 udah dirumah lagi deh....
jadi aku ga sempet ke kantor ibu dong ya kalau gini ceritanya hehehhehehehhe

10 komentar:

  1. ya Allah eneeeng udh gadis ajahhh...

    BalasHapus
  2. pake spatu adidas ya neng..
    si eneng paling cute diantara tante2nyaa...

    BalasHapus
  3. hahaha.. judulnya dganti atuh buu :))

    BalasHapus
  4. iya, yg katanya aya mau beli juga...;p

    BalasHapus
  5. ehhehehe udah jadi murid TPA nih di mushola hubbul huda

    BalasHapus
  6. udh ikut PO-nya teh. hehe
    sempet liat di baby shop dan harganya jauuuh bgt :P

    BalasHapus
  7. Ya mpun...anak sholeh. Rayya betah ya dijilbab terus...good girl...

    BalasHapus
  8. baru mulai sekarang sekarang ini koq.. kan udah mulai ngaji di mushola deket rumah, tapi juga kadang ga mau ehheheheeh
    semoga ketika dia bhalig sudah dengan sendirinya sadar untuk menutup auratnya, sehingga tidak ada keterpaksaan...amien (mengutip cerita di buku "catatan hati seorang bunda" by asma nadia)

    BalasHapus