Senin, 30 Maret 2009

perpisahan

hari kamis tanggal 26 maret 2009 suster sulis resmi mengundurkan diri dari pekerjaannya nemenin aku dari umurku 2 minggu sampai hampir 18 bulan ini
hikhikshiks  ini ya yang namanya perpisahan, ada airmata.... aku nangis, suster nangis, bibi nangis & ga ketinggalan ibu nangis....

aneh rasanya ga ada suster dirumah, padahal sekarang ada suster tini "Uli" yang nemenin aku kalau ayah & ibu kerja... aku jadi uring uringan, nafsu makan berkurang... kata ibu mungkin aku kangen ma ncus..

rayya cuma bisa ngucapin terima kasih ya selama ini udah nemenin & mengasuh selama ayah & ibu tidak dirumah, trus maaf juga suka bikin ncus kesel.. tapi tetep ncus sayang ma rayya
mudah mudahan kita masih bisa ketemu ya ncus, kalau kata ayah menjalin silaturahmi.. amien..
tapi teteup nih rayya masih sedihh & suka nyari ncus....
ini photo kenangan terkahir jalan jalan ma ncus                                            



4 komentar:

  1. Pantes aja rayya ngerasa kehilangan tnyata udh dpegang ncus dr umur 2 minggu. smga cepet akrab ya neng ma suster tini :)

    BalasHapus
  2. hikhikshiks.. iya nih ay.. kangen beratt

    BalasHapus
  3. neng rayya jgn nangis cup cup cup.... rayya pasti bisa deh sayang ama ncus baru nanti soalnya ncus baru juga sayang ama rayya... neng andra juga udah 3 kali ganti ncus....dan semuanya sayang ama andra ;-)

    BalasHapus
  4. huhuhuhuhu....... aku jadi ikutan sedih nih rayya.....semoga kamu gak lama2 ya sedihnya, dan bisa cepet akrab ama suster baru.

    BalasHapus