Senin, 11 Agustus 2008

asip untukku

semenjak aku dalam kandungan ibu sudah berniat ingin memberikan asi minimal sampai aku  umur 2 tahun...
dari awal asi ibu emang tidak se "wah" temen temen ibu.. sampa ga pernah ada asip yang masuk freezer loh.. . padahal ayah sudah belikan lemari es baru untuk stock asip ehehheehehheh , tapi alhamdulilah selalu cukup .. buktinya aku bisa tumbuh dengan sehat..malah BB & TB ku melebihi standard bayi seumurku.
nah setiap bulannya hasil perahan ibu dikantor berbeda beda.. ada nih masanya ibu dapet sedikit sekali....sampai sampai aku minumnya dijatah ;)) supaya tetap mencukupi... tapi sebelumnya ibu sudah konsul dulu ke dokter & menerangkan jadwal makanku.. nah berdasarkan hal itu dokter bilang kalau lagi "seret" boleh deh 3  botol ajah @120ml.. nanti kalau nenen langsung juga akan "pembalasan"... bener ajah.. kalau ibu pulang aku maunya nenen terus... sampai ibu pegel ihiihihihihihih
ga apa apa deh aku dijatah.. yang penting ga SUFOR...
rayya doakan ya bu semoga ibu tetep semangat, walaupun asinya terus drop....
ya Allah 2 bulan lagi ..aku kan 1 tahun....

5 komentar:

  1. Semoga neng rayya bisa jadi master ASI...
    Ayoo ibuu semangat terus yah..!!

    Aya ga pernah BBnya melebihi standard. huhuhu.. ngepas.com

    BalasHapus
  2. amien...
    aya kan lebihnya dibidang yang lain bun ;)) dibandingkan aya.. rayya sih motoriknya ketinggalan jauh....

    BalasHapus
  3. ah rayya ma aya sama ajah..
    semoga sehat terusssss..... dan ASI ngocorr. hehehehe..

    BalasHapus
  4. hidup asi!!!!!!!!!!!!

    lo mbak mau dimimiki sampe umur brapa? kok minimal 2 taun?

    kl sy, umur 2 taun ntar disapih aja

    BalasHapus
  5. ihihihihi, maunya sih sampe rayya berenti mimi....& punya adek bayiii

    BalasHapus