Jumat, 11 April 2008

MPASI pertamaku

tanggal 6 april  2008 aku pertama maem setelah 6 bulan aku ASIX. kata ibu namanya MPASI (makanan pendamping asi) jadi ASi menjadi makanan utamaku.

Menu yang pertama ibu kasih ke aku adalah bubur asi beras merah di buat oleh ibu dari tepung beras merah merk GASOL yang katanya organik, dicampur ASI deh

yang nyuapin ibu, yang mendokumentasika suster, kalo ayah ga bisa menyaksikan secara langsung karena lagi ada kerja bakti di komplek. jadi lihatnya via videonya ajah

aku langsung suka loh, maemnya habis... sebenernya masih kepengen, tapi kata ibu ga boleh banyak banyak dulu soalnya nanti perutnya kaget... baiklah ibu aku nurut aja.. besok besok buatin aku menu yang lain ya bu 

 

 

7 komentar:

  1. selamat ya ......sama dong mulai mp asi nya ....

    BalasHapus
  2. iya sama sama ya... gimana makannya semangant ga?
    kalo rayya apa aja yang dibuat sama ibu alhamdulillah suka

    BalasHapus
  3. Hallo Raya.. kita seumuran juga ya.. share menu mpasinya dong.. aqila baru suka bubur tepung beras dari gasol plus susu.. belum tak coba sayuran, ato buah. Kayaknya dia kurang suka yg manis

    BalasHapus
  4. aku dah makan puree kentang, bubur susu tepung kacang hijau dari gasol, puree apel , puree pisang, semua suka heehhehehehehehe
    nah kalau puree pepaya aku rada ga suka, ttrus ibu kasih air jeruk baby sedikit, sekarang jadi suka...

    BalasHapus
  5. mbak rayya gak salah nulis tanggal tuh... 6 oktober 2008 :)
    Aku udah mulai agak lama tuh... sekarang udah semua sayuran.. terus lagi buah2an gitu... selamat makan ya...

    BalasHapus
  6. heheheh iya ya mas fay, ibu lagi ngantuk kayaknya pas nulis ini
    selamat makan juga ya

    BalasHapus
  7. hihihi.. makanya buu kl ngantuk bobo jgn malah ngeblog :D

    BalasHapus